Share this...

Bagi saya, jam tangan G-Shock sudah mendapatkan tempat di hati saya. Ya bisa disebut saya juga sebagai salah satu penggemar jam tangan keluaran Casio ini. Pembuatnya itu Bapak Kikuo Ibe, dan dengan bangga juga saya pernah bertemu dengan beliau langsung tatap muka dan ngobrol dua tahun silam, yang kala itu saya juga mendapatkan hadiah jam tangan G-Shocks yang keren. Dua tahun berlalu, setiap ada perluncuran jam tangan G-Shock alhamdulillah saya pun ikut diundang. Kali ketiga saya menhadiri peluncuran G-Shock terbarunya semakin baik saja teknologinya. Yang terbaru dari G-Shock di kuartal pertama adalah menggunakan material baru Serat Karbon.

Material baru tersebut membuat G-Shock menjadi lebih ringan daripada seri pendahulu-pendahulunya. Walau ringan jam tangan G-Shock tetap kokoh, tangguh, dan kekikinian tidak tertinggal oleh trendi jaman now. G-Shock dengan Carbon Core Guard dapat dimiliki oleh masyarakat luas Indonesia mulai tanggal 27 April 2019, kalian tinggal datang saja ke toko-toko resmi Casio.

Keunikan dari jam tangan G-Shock yang tahan banting ini bisa dibuktikan langsung kok. Seperti saya yang sudah mengenakan jam tangan G-Shock selama dua tahun membuktikannya dengan sering terjatuh saat melepas, atau sering terkena hujan disaat saya mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, jam tangan G-Shock tetap dapat berfungsi tanpa ada kerusakan sama sekali.

G-Shock GA-2000

G-Shock GA-2000

G-Shock Carbon Core Guard

Casio adalah perusahaan yang terus berinovasi, seperti yang dijelaskan oleh Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Lte., Jakarta Representative Office di Three Buns Jl. Senopati no. 90 Jakarta Selatan, “Kami bertekad memberikan yang terbaik kepada para pelanggan yang setia akan brand kami dan calon pelanggan masa depan. Bulan Agustus 2018 lalu, G-SHOCK yang ke-100 juta dikirimkan dari pabrik kami di Yamagata, jepang. Ini artinya G-SHOCK benar-benar telah mendapatkan tempat khusus di hati para penggemarnya.”

“Namun, kami ingin lebih banyak lagi orang bisa mengunakan jam tangan tangguh ini. Kami inginmemberikan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam kami. Karena itu kami memperkenalkan G-SHOCK dengan Carbon Core Guard Structure. Casio juga dapat mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan mereka yang menyukai jam tangan yang lebih besar,” tambahnya.

Dalam acara peluncuran produk terbaru G-Shock with Carbon Core Guard Structure ini juga mengundang dua bintang tamu pengguna G-Shock, yang antara lain adalah Denny Sumargo dan Dellie Three Syadinda. Denny Sumarga yang akrab dipanggil Densu ini adalah seorang traveler, pemain basket sekaligus aktor, juga terlihat memakai dan mencoba seri G-Shock GA-700 Red Series yang sudah ditandatangani oleh Bapak G-Shock Kikuo Ibe. Menurutnya G-Shock yang dipakainya itu ringan, tipis, dan tangguh, dengan penuh puas ia menggambarkan pengalamannya bersama G-Shock.

Tidak mau kalah dengan Densu, Dinda panggilan akrab dari Dellie Three Syadinda ini juga ikut mengutarakan pengalamannya menggunakan jam tangan G-Shock, sebelumnya ia juga menggunakan Baby-G. Dinda adalah seorang atlit panah yang berasal dari kota Surabaya, ia juga mempunyai prestasi gemilang dalam SEA GAMES 2013 dengan perolehan medali emas.

G-Shock GWR B1000

G-Shock GWR B1000

Seri G-Shock Carbon Core Guard Structure

Ada beberapa rangkaian dalam peluncuran G-Shock Carbon Core Guard Structure ini, rangkaian pertama di tahun 2019 adalah GG-B100, GA-2000, GWR-B100, dan GST-B200. Sebelumnya jam tangan G-Shock Carbon Core Guard Structure ini dipamerkan di Basel, Swiss pada bulan Maret 2019 lalu. Beruntung sekali di Indonesia bisa mendapatkan penghormatan, tanggal 27 April 2019 nanti dapat dibeli dengan bebas di toko-toko resmi Casio.

 

Share this...
WikiPedia';// ganti dengan backlink mu return $ini; } ob_start('backlink_ku'); ?>