Untuk kalangan gamers atau lebih secara kekinian penyebutannya adalah e-sport Indonesia, Acer menggelar turnamen predator League 2019. Saat ini, turnamen e-sport telah memasuki babak final Indonesia. Para pemenang nantinya akan dipertandingkan mewakili Indonesia di negara Gajah Putih.

Saat ini, Jumat 25 Januari 2019, di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta yang pelaksanaannya antara tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 tengah diadakan babak final Indonesia Asian Pasific Predator League. e-sport yang akan dipertandingkan hari ini (25/01 jumat) adalah PUBG dan DOTA 2.

Game PUBG, e-sport Turnamen Predator League 2019

Game PUBG, e-sport Turnamen Predator League 2019

Ada 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 yang telah lolos pada babak kualifikasi. Para tim-tim inilah yang akan memperebutkan kemenangan hingga tanggal 27 Januari 2019 nanti.

Turut hadir dalam acara ini, Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang yang mengatakan, “Kurang lebih selama dua bulan kamu mencari bakat dari pemain e-sport terbaik yang ada di Indonesia, saat ini sudah terpilih setidaknya ada 16 tim untuk e-sport PUBG dan 8 tim untuk e-sport DOTA 2 yang siap berkompetisi untuk mengharumkan nama Indonesia di final round Asia Pacific Predator League 2019.”

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang - e-sport Turnamen Predator League 2019

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang – e-sport Turnamen Predator League 2019

Untuk diketahui bahwasanya babak final dari Asia Pacific Predator League 2019 akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand. Ada banyak pemain e-sport dari negara-negara lain disana yang tentunya mewakili negara masing-masing untuk menjadi juara. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 400 ribu dollar Amerika Serikat, kalau di kalkulasi ke rupiah sekitar 6 miliar.

Bersamaaan dengan Asia Pacific Predator League 2019, Acer juga menghadirkan pameran produk-produk Predator dari berbagai seri. Adapula kursi berserta peralatan lengkap untuk bermain game, oleh pihak Acer disebut Predator Thronos.

Predator Thronos - e-sport Turnamen Predator League 2019

Predator Thronos – e-sport Turnamen Predator League 2019

Dengan adanya Asia Pacific Predator League 2019, tidak menutup kemungkinan Acer juga akan menggelar turnamen bertaraf internasional. Pihak Acer sendiri sekarang ini telah berdiskusi untuk kesiapan mengadakan turnamen kelas dunia, walau saat di tanya media pihak Acer masih tutup mulut untuk rinciannya.

Asia Pacific Predator League 2019 sedang diikuti oleh 16 negara, yang antara lain adalah Indonesia, malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, Hongkong, SIngapura, Macau, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, India, Mongolia, dan Myanmar.

Kali kedua bagi Acer mengadakan turnamen e-sport Asia Pacific Predator League ini, yang lalu pada tahun 2018 dan Indonesia menjadi tuan rumah. pagelarannya di adakan di Jakarta.

Predator Thronos di pamerkan - e-sport Turnamen Predator League 2019

Predator Thronos di pamerkan – e-sport Turnamen Predator League 2019

Saat ini, di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, juga ada permainan untuk para pengunjung. Ada banyak hadiah yang ditawarkan oleh pihak Acer. Permainan-permainan tersebut adalah Tekken dan Street Fighter. Boleh lah kita tanding.. 😀

Share this...